Selasa, 03 Desember 2013

Safari Natal KD Pelrap Jabar, Wilayah 6 - 11

Bekasi, 12 Nopember 2013. Komisi Daerah Pelayanan Remaja Pantekosta Jawa Barat ( KD Pelrap Jabar ) bekerja sama dengan Komisi  Wilayah Remaja ( KW Pelrap) Kembali mengadakan safari Natal yang diadakan di Wilayah 6 sampai 11 yaitu di Kota Bekasi dan sekitarnya bertempat di GPdI Bekasia  tempat penggembalaan Pdt. B. Nainggolan. Tema tahun ini acara Safari Natal Kd Pelrap Jabar adalah “ Bertumbuh ke arah Kristus “ mengambil ayat dalam Alkitab Efesus 4:15 “ tetapi dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih kita bertumbuh di dalam segala hal ke arah Dia, Kristus, yang adalah Kepala. “  Firman Tuhan dibawakan oleh Pdt. Francklyn Turangan. ( Sekretaris satu MD Jabar ).

Para Remaja yang Hadir
 Safari Natal ini adalah merupakan kali kedua yang  diadakan dikota Bekasi kegiatan serupa masih akan diadakan dibeberapa kota di Jawa Barat diantaranya: Bandung, Banjarsari, Karawang, dan Cirebon. Acara Ini merupakan Program Kerja jangka Pendek KD Pelrap Jabar sejak Komisi ini dilantik oleh Ketua Majelis Daerah Jawa Barat Pdt. JE. Awondatu, dengan masa Pelayanan/Periode  2012-2017. 

Persembahan Pujian Remaja GPdI Bekasi


Pengurus Komisi Pelrap Wilayah 6-11 

Anggota KD  dan KW Pelrap yang hadir

Sambutan yang luar Biasa dari para Remaja kota Bekasi dimana jumlah peserta yang hadir berjumlah 450 orang datang dari berbagai kota di Bekasi. Demikian liputan Foto-foto yang berhasil diabadikan KD Pelrap Jabar.  



 

0 komentar:

Posting Komentar