Kamis, 01 Agustus 2013

Sambutan Ketua KD Pelrap Jabar


Pdt. Roy Victor Sumolang.


Saya bersyukur kepadaTuhan Yesus Kristus yang sudah memimpin saya sampai saat ini, dan berterima kasih kepada pimpinan Majelis Daerah GPdI dalam hal ini Pdt. JE. Awondatu SEBAGAI KETUA MD GPdI Jawa Barat yang mempercayakan kepada saya untuk memimpin Remaja Pantekosta (Pelrap) Jawa Barat priode 2012 - 2017. Saya tidak sendiri tapi ditemani oleh beberapa kawan dalam kepemimpinan ini. Saya hanya mengajak teman - teman di Kd Pelrap yang ada sekarang dan mengajak teman Kw Pelrap se- Jawa Barat mari kita bekerja sama untuk bekerja memajukan Remaja Pantekosta Jawa Barat, Mereka adalah aset Gereja Pantekosta di Indonesia yang perlu kita bina atau muridkan dan mengenal Tuhan secarah pribadi dan mereka akan juga memuridkan orang lain, kita harus ada keperdulian kepada Remaja Pantekosta Jawa Barat. Saya adalah kawan sekerja dengan anda, kita akan membuat sejarah supaya dunia melihat "BAHWA SERTA DENGAN ALLAH KITA MENGERJAKAN PERKARA - PERKARA YANG BESAR" Dasarnya "IMAN" yang tak mungkin bagi dunia tapi bagi Tuhan itu mungkin akan jadi, dan kita kembalikan untuk hormat dan kemuliaan buat Tuhan dan pekrjaan-Nya, mari Kita "Berkarya" untuk Remaja Jawa Barat bagi kemuliaanNya . AMEN !!!


0 komentar:

Posting Komentar