Senin, 11 November 2013

Safari Natal KD Pelrap Jabar, Wilayah 16&17


Depok. 08 November 2013, Komisi Daerah Pelayanan Remaja Pantekosta Jawa Barat ( KD Pelrap Jabar ) bekerja sama dengan Komisi  Wilayah Remaja ( KW Pelrap) mengadakan safari Natal yang diadakan di Wilayah 16 dan 17 yaitu Kota Depok dan sekitarnya bertempat di GPdI Jemaat Efrata Jl. Jambu no.25 Depok, tempat penggembalaan Pdt. Sagita Leo. Tema tahun ini acara Safari Natal Kd Pelrap Jabar adalah “ Bertumbuh ke arah Kristus “ mengambil ayat dalam Alkitab Efesus 4:15 “ tetapi dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih kita bertumbuh di dalam segala hal ke arah Dia, Kristus, yang adalah Kepala. “  

Suasana Ibadah Natal

Safari Natal ini adalah merupakan pertamakali diadakan dikota Depok, kegiatan serupa akan diadakan dibeberapa kota di Jawa Barat diantaranya: Bandung, Banjarsari, Karawang, Bekasi dan Cirebon. Acara Ini merupakan Program Kerja jangka Pendek KD Pelrap Jabar sejak Komisi ini dilantik oleh Ketua Majelis Daerah Jawa Barat Pdt. JE. Awondatu, dengan masa Pelayanan/Periode  2012-2017.
Sekalipun cuaca kurang mendukung dengan turunnya hujan, namun tidak mengurangi semangat dan antusias kaum Remaja kota Depok dan sekitarnya, untuk menghadiri Safari Natal ini ,hal itu terbukti dari kehadiran para Remaja yang hampir memenuhi kursi yang disediakan panitia Natal. 

Pdt. Francklyn Turangan (WK Sekda Jabar )
Diawali dengan doa pembukaan Oleh Ketua Majelis Wilayah 17 Pdt. James Pangau dilanjutkan dengan pujian yang dibawakan  dengan penuh semangat oleh song Leader Firman Tuhan disampaikan Oleh Sekretaris Satu Majelis Daerah Jawa Barat Pdt. Francklyn Turangan,  menekankan agar para remaja Jawa Barat harus bergantung kepada Tuhan, dan harus melakukan apa yang seharusnya dilakukan dalam hidup yang sesuai dengan Firman Tuhan, Rahasia besar kesuksesan itu adalah Melakukan apa yang seharusnya kita lakukan seperti yang Tuhan mau demikian tutur Hamba Tuhan ini ditambahkan bahwa Remaja harus melepaskan segala  ikatan-ikatan yang tidak sesuai dengan kebenaran Tuhan agar hidup diberkati. 

KD Pelrap Jabar
Selesai menyampaikan renungan dilanjutkan dengan Altar Call banyak para Remaja yang tersentuh lewat kebenaran Firman Tuhan yang disampaikan, dan mereka rindu untuk didoakan satu persatu maju dan didoakan oleh Hamba Tuhan yang hadir dan anggota Kd Pelrap.  

Altar Call
Dalam Sambutannya  Sekretaris KD Pelrap Pdt. Franky Loing, memaparkan Program Kerja  dihadapan para Remaja yang hadir sekaligus juga memperkenalkan Anggota Komisi Daerah Pelrap yang hadir pada saat itu diantaranya: Ketua, Pdt. Roy V Sumolang, Wakil Ketua, Pdm. Jimmy Nainggolan, Sekretaris, Pdt. Franky Loing, Bendahara, Pdt. Ronald Polii, Anggota, Pdt. Jeams Audy Tololiu. 

KD Pelrap dan Panitia Natal
Ketua KD Pelrap Jabar Pdt. Roy V Sumolang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Hamba Tuhan yang hadir dan mendukung acara Safari Natal 2013 ini juga apresiasi kepada Majelis Wilayah 16 & 17, juga kepada Tuan Rumah Gembala GPdI Efrata Pdt. Sagita Leo. Acara diakhiri dengan doa Penutup oleh Pdt. Sagita Leo.

0 komentar:

Posting Komentar